Jumat, 27 Maret 2020

Contoh Proposal Bantuan Teaching Factory (TeFa)

Contoh Proposal Bantuan Teaching Factory (TeFa) Download Disini

BAB I PENDAHULUAN


A.     LATAR BELAKANG
Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia terus diupayakan dan dikembangkan seiring dengan perkembangan jaman yang semakin global. Peningkatan sumber daya manusia berpengaruh terhadap dunia pendidikan. Upaya pengembangan tersebut harus terprogram dan melalui jalur yang tepat sehingga yang dihasilkan benar benar bermutu dan berkompeten dibidang serta dapat bersaing dalam dunia global.

Perencanaan merupakan kunci efektivitas keterlaksanaan kegiatan-kegiatan pembelajaran untuk mencapai tujuan yang diharapkan, karena perencanaan merupakan unsur penting dan strategi yang memberikan arah dalam pelaksanaan kegiatan untuk mencapai tujuan atau sasaran yang dikehendaki. Proses penerapan perancangan pembelajaran berpengaruh besar terhadap kemampuan peserta didik dalam mendidik diri mereka sendiri.
Oleh karena itu, lembaga pendidikan dalam proses pembelajaran diharuskan dapat membuat pendekatan pembelajaraan serta perancangan pembelajaran yang tepat dan sesuai dengan keinginan dunia industri.
Untuk itu maka kami menyusun dan merencanakan sebuah program peningkatan mutu pendidikan yang tertuang dalam proposal pengajuan alat praktek komputer dan pelatihan perakitan dan instalasi komputer.


#Contoh TeFa, Proposal Teaching Factory, bantuan TeFa SMK

2 komentar:

  1. Asalamualikum ,,, nyuwun ijin mengunduh untuk referensi kami. Terimakasih,,,

    BalasHapus
  2. السلام عليكم
    Mohon izin untuk mengunduh. Terima kasih

    BalasHapus